Selasa, 10 Maret 2015

Jiero





Jiero Wedangan.. Siapa Yg tak kenal salah satu cafe atau angkringan ini.. Ya.. Jiero wedangan adalah salah satu cafe atau angkringan yang lengkap..  Bukan hanya tempat nongkrong dan makan.. Di jiero wedangan juga terdapat fasilitas lain seperti kolam renang dan gym..



Kolam Renang Anak dan Dewasa


Dengan fasilitas selengkap itu Jiero Wedangan bisa memanjakan pengunjungnya.. Tak hanya itu Jiero Wedangan juga dilengkapi free wifi.
 
Free Wi-Fi

Maka dari itu kalau anda ingin nongkrong atau hang out tidak lengkap jika tidak ke Jiero Wedangan.. Tempatnya asik berkonsep lifestyle dengan tata ruangan yang asik dan nyaman.
 
Tempat berkonsep Life Style

Di Jiero Wedangan juga cocok untuk semua umur.. Dari yang muda sampai yang tua.. Kolam renang nya pun disediakan untuk dewasa dan anak anak.. Untuk mendapatkan semua kesenangan dan keasyikan itu, kita bisa datang ke Jiero wedangan yang terletak di Jl.Bali no 17 madiun. Mulai jam 11 siang sampai jam 12 malam.. Di jiero Wedangan juga ada yang unik.. Yaitu kita membayarnya memakai swipecard dari jiero..


Cara menggunakan swipecard tersebut seperti kartu kredit.. Mudah kan..?? Jadi kita tidak perlu ribet mengambil uang di dompet dan menerima kembalian..

2 komentar:

  1. Cara bikin swipecardnya gimana kak ?

    BalasHapus
  2. Hai kita mau adakan Kopdar Food Blogger nih, tanggal 2 April 2016. More info klik http://iclubmadiun.blogspot.co.id/2016/03/kopdar-food-blogger-madiun-event-2.html

    BalasHapus